Kingdom Chapter 648 : Pertemuan Shibashou Seika dan Riboku, apa yang akan terjadi?

Pada manga Kingdom chapter terbaru memperlihatkan Riboku dan lainnya tengah diburu oleh tentara Zhao karena telah dianggap sebagai pemberontak. Putra mahkota telah diganti, apakah yang akan terjadi selanjutnya pada Ka yang selama ini telah menyandang gelar Putra Mahkota?

Berikut ini adalah spoiler dan gambaran cerita yang mungkin akan terjadi pada Manga Kingdom Chapter 648 yang berjudul : Pertemuan Shibashou Seika dan Riboku, apa yang akan terjadi?

Manga Kingdom Chapter 648 mungkin akan dirilis pada hari Kamis, 16 Juli 2020. Namun, untuk Manga Kingdom Chapter 648 bahasa Indonesia mungkin akan dirilis sedikit lebih lama. 

Penting untuk anda ketahui bahwa ini hanyalah sebuah spoiler, selalu tunggu Manga Kingdom Chapter terbaru dirilis agar tidak kehilangan cerita aslinya.


Spoiler Manga Kingdom Chapter 648 : Persembunyian Riboku di Seika

Mantan Putra Mahkota, Ka bersama dengan Riboku dan pengikutnya kini telah menjadi buronan tentara Zhao. Penghapusan Ka sebagai penerus kerajaan Zhao membuatnya harus pergi dan menyelamatkan dirinya keluar dari kota.

Pengangkatan Sen sebagai putra mahkota selanjutnya bisa jadi adalah strategi politik bagi mereka yang ingin menguasai Zhao. Apakah Sen hanya akan dijadikan boneka kendali oleh Kakukai selaku mantan tangan kanan raja Toujou? Hal ini mungkin saja terjadi, mengingat bahwa umur Sen masih sangat terlalu muda untuk mengurus kerajaan sebesar Zhao. 

Pada manga kingdom chapter terbaru, Riboku berkata bahwa ia telah mendapatkan tempat yang tepat untuk bersembunyi dan memperkuat pasukan. Tempat itu adalah Seika. Wilayah yang di kuasai oleh Shi Ba Shou.


Spoiler Manga Kingdom Chapter 648 : Siapakah Shibashou dan apa hubungannya dengan Riboku? 

Apabila berspekulasi tentang hubungan kedekatan Riboku dan Shibashou, tentu mereka sangatlah dekat. Shibashou adalah penguasa Saika yang juga merupakan bagian dari kerajaan Zhao. Kira-kira siapakah Shibashou itu?

Pada manga chapter sebelumnya telah digambarkan Shibashou. Ia merupakan salah satu kandidat Tiga Langit Agung. Promosi pengangkatannya adalah saran dari Riboku. Secara garis besar, Tiga Langit Agung kerajaan Zhao sebanding dengan Enam Jendral kerajaan Qin. Namun, Shibashou menolak promosinya karena alasan sakit yang ia derita.

Alasan ini yang mungkin menjadi landasan Shibashou untuk memberikan tempat persembunyian untuk Riboku dan lainnya yang sekarang telah menjadi pemberontak kerajaan Zhao.


Spoiler Manga Kingdom Chapter 648 : Berapa lama Zhao akan bertahan tanpa Riboku?

Untuk waktu yang lama, Riboku telah menjadi tumpuan Zhao. Semua ide dan kekuatannya, membuat Zhao sangat kuat sehingga menjadi negara yang cukup besar. Ketiadaan Riboku yang dianggap pemberontak mungkin akan menjadi masalah besar untuk Zhao.

Untuk saat ini negara Qin mungkin sedang tertahan oleh Jendral Kochou yang berjaga di perbatasan Zhao. Namun, ide tersebut adalah ide Riboku yang ia beritahukan kepada Kakukai ketika berada di dalam sel penjara.

Mungkin banyak yang beranggapan bahwa ide tersebut adalah ide Kakukai. Namun, itu mungkin tidak akan bertahan lama. Dimana ada dua kemungkinan yang akan terjadi, Kakukai akan memegang kendali penuh terhadap Zhao, atau meminta bantuan Riboku dan mencabut kasus mereka semua.



Spoiler Manga Kingdom Chapter 648 : Permasalahan Internal negara Qin, apakah akan menjadi besar?

Pada manga kingdom terbaru masalah negara Qin muncul, yaitu mengenai Kanan. Masalah itu menyangkut Ryofui. Ia adalah mantan menteri yang membantu pangeran Soujou untuk mendapatkan tahtanya dengan suap.

Sekarang ini, Ryofui tengah mendirikan empat pilar yang mana anggotanya adalah Shou Hei Kun, Mou Bu, Sai Taku, dan Rishi. Tentunya ini akan membuat masalah internal dalam kerajaan Qin. Karena dikhawatirkan akan muncul panji baru yang membuat kehancuran bagi kerajaan Qin.

Itulah spoiler ataupun gambaran dari Manga Kingdom Chapter 648. Selalu kunjungi lestarigo.com untuk mendapatkan informasi menarik lainnya.

0 komentar

Posting Komentar