6 Sampul Game PS 5 ini Telah Diperlihatkan. Apakah sudah dirilis?

PlayStation 5 akan dirilis pada Natal ini, ketika serangkaian game baru yang menarik akan diluncurkan. Meskipun game seperti “Horizon: Western Forbidden” dan “Resident Evil 8: Village” tidak akan dirilis hingga tahun depan, beberapa game PS5 akan dirilis bersama dengan konsol, dan sampul kotak dari beberapa game PS5 telah diumumkan.

  Sejauh ini, Sony telah mengungkapkan gaya konsol PS5 baru dan pengontrol DualSense5-nya, tetapi para pemain masih menunggu harga spesifik dan tanggal rilis resminya. Sony juga membagikan cangkang dan sampul game eksklusif PS5, termasuk game baru yang sangat dinanti “Spider-Man: Miles Morales” dan “Godfall”, tetapi banyak orang yang mengkhawatirkan kesederhanaan desain sampul kotak baru. Dipertanyakan.

  Baru-baru ini, pengecer Australia JB hifi merilis sampul beberapa game PS5 baru dan menjualnya sebelumnya di situs webnya. Termasuk “NBA 2K21 (Edisi Kolektor Kobe)”, “Assassin’s Creed: Hall of Valor”, “Far Cry 6”, “Watch Dogs: Legion”, “Roller Coaster Stars (Versi Konsol)” dan “Battle in the Kitchen: Buffet”. Tampilan boxed cover tidak ada bedanya dengan game versi PS4, namun terdapat spanduk putih baru dan logo PS5. Permainan ini dibanderol dengan harga 79 atau 99 dolar AS (549 & 688 yuan), di mana “NBA 2K21 (Koleksi Kobe)” dihargai 149 dolar AS, sekitar 1.035 yuan. Namun sebelum pihak studio merilis harga resminya, harga jual game-game tersebut hanya berupa angka sementara.

  Mengingat semua game yang diumumkan kali ini tidak eksklusif untuk PS5, melainkan diupgrade dari PS5 atau dirilis pada saat yang bersamaan, maka desain covernya tidak berbeda dengan desain box PS4 yang sudah rilis selama ini. Namun, dibandingkan dengan PS4, game-game ini memungkinkan kami untuk lebih mencerminkan penampilan PS5. Shell game PS4 menggunakan spanduk biru dan cangkang plastik, tetapi Sony memilih spanduk putih pada produk generasi berikutnya, yang mungkin cocok dengan warna putih konsol PS5 dan pengontrol DualSense.

  Beberapa penggemar berharap Sony dapat memilih cara yang lebih ramah lingkungan untuk merilis game tersebut, mulai dari saat PS4 dirilis. Tetapi tampaknya permainan fisik telah berkurang dalam produksi. Namun, Sony juga akan merilis versi digital dari game PS5, memungkinkan pemain untuk mengunduh game yang mereka beli dari PlayStation Store.

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Scroll to Top
Scroll to Top