Resmi Rilis! Civilization 6 Berikan Akses Gratis Untuk 60 Round Pertama, Tertarik?

 Game strategi simulasi berbasis giliran klasik ” Civilization 6 ” kini telah resmi meluncurkan versi Android dan mendarat di Google Store. Model pengisian daya game mengadopsi pengalaman pertama dan kemudian membayarnya. Harga aslinya adalah $ 19,99. Anda dapat membeli badan utama. DLC dikenakan biaya tambahan, tetapi 60 putaran pertama dapat dimainkan secara gratis.

$ 29,99 membuka DLC “Rise and Fall”; $ 39,99 “Wind and Clouds” DLC, dan Anda dapat membeli Paket Skenario Peradaban seharga $ 4,99 ~ 8,99. Jika mau, Anda dapat membeli versi lengkap dengan harga diskon $ 23. Selain game itu sendiri, “Civilization 6” juga memiliki 6 DLC, yang saat ini tidak didiskon.

60 putaran pertama dari game seluler “Civilization 6” yang resmi diluncurkan untuk Android gratis dimainkan

Menurut informasi resmi, versi mobile dari “Civilization 6” adalah versi standar dari permainan ini, pemain dapat mencobanya selama 60 putaran secara gratis, dan kemudian membelinya dengan biaya tertentu. Pada saat yang sama, game juga memiliki pembelian dalam aplikasi untuk ekspansi “Wind and Clouds” dan “Rise and Fall”.


60 putaran pertama dari game seluler “Civilization 6” yang resmi diluncurkan untuk Android gratis dimainkan

“Civilization VI” adalah game strategi berbasis  permainan bergiliran yang diproduksi oleh Firaxis Games dan diterbitkan dalam 2K. Ini adalah generasi keenam dari seri strategi populer “Civilization”. Dalam permainan, pemain membangun kerajaan dan menerima ujian waktu. Pemain akan menciptakan dan memimpin peradaban mereka sendiri dari Zaman Batu hingga Zaman Informasi, dan menjadi pemimpin dunia. Dalam proses mencoba membangun peradaban besar yang terkenal di dunia, pemain akan memulai perang, mempraktikkan diplomasi, mempromosikan budaya, dan menghadapi banyak pemimpin dalam sejarah.

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Scroll to Top
Scroll to Top