Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Manga Boruto Chapter 54: Apakah Karma Kawaki berhubungan dengan Ohtsutsuki Toneri?

 Manga Boruto Chapter 54 telah memasuki babak baru.  Naruto yang telah mengeluarkan Mode Baryon akhirnya mampu memojokkan Ohtsutsuki Isshiki yang mampu memperpendek umurnya. Perjalanan baru serial Boruto sepertinya akan berjalan menarik dan ditunggu-tunggu.

manga Boruto 54 bahasa Indonesia
Manga Boruto Chapter 54

Kapan Manga Boruto Chapter 54 dirilis? Kemungkinan besar manga Boruto chapter 54 akan dirilis pada 21 Januari 2021 dalam bahasa Jepang. Untuk versi bahasa Indonesia mungkin akan dirilis lebih lama. Oleh karena itu, tidak ada salahnya kita berspekulasi tentang manga Boruto Chapter 54 Bahasa Indonesia ini.

Manga Boruto Chapter 54


Apakah Isshiki benar-benar kalah? Hal ini mungkin menjadi hal yang harus dipertanyakan. Kemunculan Boruto yang dikendalikan oleh Karma mulai tak terkontrol. Bagaimana kelanjutan cerita Manga Boruto Chapter 54. Mari kita bahas kemungkinan yang akan terjadi.

1. Spoiler Boruto 54: Apakah Rahasia Karma Kawaki Terungkap?


Kawaki muncul ditengah pertempuran antara Naruto dan Isshiki setelah cakra Naruto yang terhubung ke Kawaki terdeteksi oleh Isshiki. Kekuatan itu seperti lubang hitam yang bertindak sebagai penghubung antar ruang secara pararel. Namun, untungnya yang diserang oleh Isshiki adalah Bunshin Kawaki. 

Namun, hingga ketika Isshiki menghilang dari peradaban, belum diketahui siapa yang memberikan karma kepada Kawaki. Satu-satunya kemungkinan yang tersisa adalah salah satu Ohtsutsuki yang sangat kuat, dan salah satunya adalah Toneri.

Karma Kawaki sangat mirip apabila dicermati di bagian telapak hingga ke lengannya. Namun, bentuk pola karma dapat berubah sehingga tidak diketahui dengan pasti siapa yang memasukkan karma ke tubuh Kawaki dan Boruto.

Keduanya kerap dikatakan sebagai wadah bagi Momoshiki. Dan mungkin bagian ini akan diperjelas pada Manga Boruto Chapter 54.

2. Spoiler Boruto 54: Wadah mana yang akan digunakan Momoshiki?


Salah satu hal yang ditunggu-tunggu adalah percakapan terakhir antara Isshiki dan Momoshiki atau sekedar memberikan bantuan untuk Isshiki sebagai satu klan. Namun, Momoshiki sepertinya memiliki maksud dan tujuan untuk mengaktifkan kembali pohon chakra dan menggunakannya untuk kepentingannya sendiri.

Bagaimanapun, tujuan Momoshiki adalah mengaktifkan kembali pohon chakra. Namun, hal yang menjadi penghalangnya adalah dia tidak dapat bereinkarnasi tanpa wadah selain tubuh Boruto. Berbeda dengan Ohtsutsuki lainnya yang tidak membutuhkan wadah khusus.

Orang yang mungkin tepat digunakan sebagai wadah lainnya adalah Kawaki. Dengan alasan bahwa karma Kawaki memiliki kemiripan dengan salah satu Anggota Ohtsutsuki terkuat, Toneri.

3. Spoiler Boruto 54: Kombinasi Boruto dan Momoshiki terkuat?


Melihat pertempuran sejauh ini, boleh dibilang bahwa kombinasi mereka berdua tidak terlalu signifikan. Apabila Sasuke masih bisa bertarung, besar harapan bahwa Sasuka dapat menekan kombinasi antara Boruto dan Momoshiki.

Apabila berpikir secara realita dari serangan Boruto kepada Sasuke, nyatanya serangan itu tidak sebesar kekuatan Isshiki. Mungkin ini adalah fase yang terjadi akibat perlawanan Boruto atas Momoshiki yang mengendalikan dirinya.

Saat ini, Sasuke mungkin tidak dapat menggunakan mata Rinnegannya dan Naruto sudah kehabisan chakranya dan terkujur lemah. Satu-satunya yang dapat menghentikan Boruto adalah Kawaki. Kemungkinan duel mereka cukup besar, mengingat bahwa Kawaki merasa Naruto sudah menjadi orang tua baginya.

Post a Comment for "Manga Boruto Chapter 54: Apakah Karma Kawaki berhubungan dengan Ohtsutsuki Toneri?"