Manga Kingdom Chapter 666: Pertempuran Kakak Beradik, Kyou Rei vs Kyou Kai

 Jadwal rilis Manga Kingdom Chapter 666 akan resmi di publikasikan pada tanggal 7 Januari 2021 dalam bahasa Jepang. Untuk Manga Kingdom Chapter 666 Berbahasa Indonesia mungkin akan dirilis lebih lama yaitu sekitar 8-9 Januari 2021. Oleh karena itu, berikut ini kami tampilkan spoiler manga kingdom terbaru dan diakhiri dengan cerita manga terkonfirmasi yang akan diupdate sehari sebelum perilisan (gambaran cerita asli).

kingdom 666 bahasa Indonesia
Manga Kingdom Chapter 666

Pada manga Kingdom chapter 655 terlihat perselisihan antara Kyou Rei dan Kyou Kai sebagai seorang kakak beradik. Kyou Rei yang bertingkah sesukanya memicu kemarahan dari para infanteri dan kakaknya. Kyou Rei diketahui sebelumnya telah mengaktifkan sebuh ritual yang dapat memberinya kekuatan yang dapat memborbardir pasukan tentara nasional Zhao. Apakah konflik ini akan berlanjut?

Berikut ini adalah spoiler dan cerita dari manga kingdom chapter terbaru yang bisa kamu baca sembari menunggu cerita aslinya keluar. Pada bagian akhir tersedia Manga Kingdom Chapter 666 terkonfirmasi yang merupakan bagian dari cerita aslinya.

1. Spoiler Manga Kingdom 666: Apakah Pertarungan Kyou Rei dan Kyou Kai Tidak Dapat Terelakkan?


Hingga saat ini, konon hanya ada satu klan di dunia luar yang menjadi terkuat. Karena itulah aturan tersebut menjadi sangat penting sehingga menjadi dasar clan yang memiliki selera yang tinggi, termasuk clan Kyou. Jadi, sebagai sebuah suku, ada kemungkinan setiap suku ingin membunuh suku lain di dunia luar, terutama suku Kyou!

Di sisi lain, tampaknya dibutuhkan setidaknya 3 hari untuk memulihkan kembali tubuh pasukan. Namun, ini adalah waktu yang tepat yang  ditunggu oleh pasukan Ryuuyuu, dan sangat mungkin Kyou Rei yang akan mengambil pedangnya dan menentang Kyou Kai. Jika saat ini kemampuan Kyou Kai adalah kemampuan yang biasanya, sepertinya tidak ada keraguan bahwa kemampuannya lebih tinggi dari Kyou Rei, mengingat dia mampu mengalahkan Yuu Ren.

Namun, tidak dapat disangkal bahwa kemampuan Kyou Kai mungkin akan lebih lemah dari sebelumnya karena fakta bahwa saat ini ia berada dalam keadaan belum pulih sepenuhnya dan telah memberikan sebagian kehidupannya kepada Shin dengan ritual larangan. Jika pertempuran terjadi dan Kyou Kai dapat mengalahkan Kyou Rei dengan perbedaan kemampuan yang luar biasa, Kyou Rei mungkin akan lebih menerima pendapat Kyou Kai. Selain itu, jika Kyou Rei memberi tahu Kyou Kai bahwa peraturan bukanlah segalanya dan meyakinkannya, Kyou Kai mungkin menjadi salah satu orang yang yang paling berpengaruh di pasukan Ryuuyuu.

2.  Spoiler Manga Kingdom 666: Apakah Kyou Rei yang Akan Menang?

Meski sempat terjadi dialog antara Kyou Kai dan Kyou Rei, ada prediksi bahwa mereka akan bertarung sebagai hasilnya. Namun, berbicara tentang Kyou Kai, dia mungkin telah kehilangan kekuatannya sekarang, dan belum sepenuhnya pulih. Jadi, bukankah sangat mungkin bahwa Kyou Rei akan mampu mengalahkan Kyou Kai.

Namun bukan tidak mungkin bahwa Kyou Kai yang sedang berada dalam kondisi yang tidak baik berhasil melakukan serangan tipuan dan melakukan serangan, tapi sepertinya serangan fatal Kyou Rei akan sangat sulit dihindari oleh Kyou Kai. Namun, mereka adalah suatu kakak beradik dan berasal dari suku yang sama. Mungkin ini akan menjadi penyatu bagi keduanya.

3. Spoiler Manga Kingdom 666: Dapatkan Kyou Rei menjadi Teman Seutuhnya?

Pastinya akan menjadi lebih kuat jika pasukn Shin, yang telah berjuang sampai sekarang, memiliki seseorang pengguna ritual pedang. Disisi lain, mungkin akan ada pro dan kontra untuk bergabung dengan pasukan Ryuuyuu. Sebelumnya, salah satu anggota pasukan menunjukkan sikap negatif dan kasar dengan mengatakan, “Saya sendiri yang memutuskan untuk bergabung dengan skuad atau tidak.” Dalam suasana yang begitu lembut, Kyou Rei memberikan ucapan, 

“Jangan katakan detailnya, pria seperti pendekar pedang.”

Kemampuannya sempurna, tetapi kerjasamanya sama dengan nol, jadi saya ingin tahu apakah kita bisa melakukannya dengan baik sebagai rekan.

4. Spoiler Manga Kingdom 666: Rapat Diskusi Zhao, Kemungkinan Serangan Balik yang Sangat Besar


Penyerangan terhadap Zhao telah dimulai, tetapi setelah selesainya kasus Kyou Reu dan teman-temannya diselesaikan, dimana ada kemungkinan besar bahwa peristiwa yang berhubungan dengan penyerangan terhadap Zhao. Hal pertama yang dapat dipertimbangkan adalah pembicaraan teratas antara 3 pemimpin pasukan Zhao dan seorang Komandan.

Tidak diragukan lagi bahwa ini akan menjadi konferensi militer besar yang menceritakan kondisi pertarungan Zhao! Secara khusus, kami memperhatikan metode seperti apa yang akan diputuskan untuk mematahkan pertahanan keras Zhao.

Adapun situasi pertempuran saat ini, dimana pertempuran dengan Zhao telah keluar dari kondisi buntu. Jika pertempuran untuk menyerang Zhao akan kembali dilangsungkan, mungkin titik pertempuran besar akan ditampilkan.

Tindakan seperti apa yang akan dilakukan Shin? Saya merasa bahwa keahlian Shin sebagai seorang jenderal sedang dipertanyakan. Dalam pertempuran dalam penyerangan Zhao, hubungan antara Jenderal  Mou Ten dan Shin, karakter utama, mungkin memiliki pengaruh yang besar terhadap perkembangan cerita!

Manga Kingdom Chapter 666 Bahasa Indonesia Terkonfirmasi

Bagian ini akan diupdate maksimal sehari sebelum hari rilis. Jadi pastikan untuk mengikuti website ini untuk mendapatkan informasi lainnya! 

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Scroll to Top
Scroll to Top