Spoiler Manga One Piece Chapter 1001: Dua Yonkou vs 5 Supernova

 Manga One Piece telah memasuki babak baru, dimana  pertempuran untuk menyelamatkan negara Wano dengan melakukan Kudeta atas kepemimpinan Wano oleh Kaido. Anggota Sembilan Sarung Pedang Merah semuanya kritis dan tidak mampu melanjutkan pertarungan. Kedatangan Luffy tampaknya di waktu yang tepat yang dibarengi dengan kemunculan supernova lainnya yaitu Law, Kid, Killer, dan Zoro.

manga one piece 1001 bahasa Indonesia
Manga One Piece Chapter 1001

Sebuah cerita penutup tahun 2020 yang dimunculkan oleh Oda. Cerita yang menarik mungkin akan kembali diperlihatkan dalam Manga One Piece Chapter 1001. Kapan jadwal rilis one piece episode 1001?

Belum diketahui pasti kapan Manga One Piece. Namun, kemungkinan besar akan kembali hadir di awal tahun nanti. Bagaimana alur cerita Manga One Piece Chapter 1001 akan berlangsung? Berikut ini adalah Spoiler Manga One Piece Chapter 1001 bahasa Indonesia yang dapat digunakan untuk memprediksi manga one piece terbaru. Namun, ini hanyalah sebuah spoiler, tetap tunggu manga aslinya.

Manga One Piece Chapter 1001 Bahasa Indonesia


Manga One Piece sebelumnya memperlihatkan beberapa scene yang menarik. Salah satunya adalah flashback pertemuan antara Yamato dan Ace. Salah satu yang kembali disinggung adalah diary pelayaran Oden yang memuat inisial "D", namun belum dijelaskan secara nyata hubungan inisial D dengan dunia ini menurut diary Oden.

Kemunculan 5 supernova juga menjadi daya tarik disini. Luffy, Law, Kid, Killer, dan Zoro adalah para Rokie terkuat sejauh ini yang dilihat dari sepak terjang mereka. Peningkatan kemampuan mereka mungkin akan terlihat disini, terutama sang tokoh utama Monkey D Luffy.

Dalam scene terakhir terlihat bahwa Luffy dapat membombardir tubuh keras Kaido yang membuat Big Mom terkejut sejadi-jadinya. Apakah ini pertanda bahwa Kaido dan Luffy akan mengerahkan seluruh kekuatannya?

Spoiler Manga One Piece 1001: Dua Yonkou vs 5 Supernova


Bagian ini akan diupdate segera! Silahkan kunjungi lagi nanti.

0 komentar

Posting Komentar