5 Modifikasi Nmax Hitam Merah Terbaru, Bikin Nmax Tambah Mewah

5 Modifikasi Nmax Hitam Merah Terbaru, Bikin Nmax Tambah Mewah
pict by : instagram @lent_automodified_workshop

Lestari Go – Halo Sobat, balik lagi di LestariGo. Di kesempatan kali ini mimin mau memberikan beberapa rekomendasi Modifikasi Nmax Hitam Merah terbaru. Yuk simak ulasanya di bawah ini.

Tren motor tahun 2021 ini akan tetap didominasi motor skuter matic dan tentunya akan lebih menampilkan desain yang sporty, bergaya motor sport, dan desain yang menyerupai robot. Nah, salah satu motor matic yang digemari saat ini adalah All NEW Nmax 2021. Dengan meningkatnya minat masyarakat kini Yamaha menjawab dengan munculnya motor All New Nmax tahun 2021. Nmax terbaru hadir dengan varian warna matte black, matte red, matte blue, Glossy white dan prestige silver. 

Namun meskipun begitu nyatanya bagi pecinta modifikasi motor, pastinya tidak akan puas dong dengan tipe standart yang di buat pabrikan. Biasanya mereka sedikit memodifikasinya dengan mengganti beberapa onderdil dan menambahkan beberapa asesoris tambahan agar terlihat lebih fresh, keren, elegan dan lebih terlihat kekinian. Nah untuk itulah kali ini imin ingin memberikan rekomendasi Modifikasi Nmax Hitam Merah.

Berikut 5 Modifikasi Motor All New Nmax 2021

5 Modifikasi Nmax Hitam Merah Terbaru, Bikin Nmax Tambah Mewah

Untuk menambahkan kesan modif yang keren kalian bisa coba mengganti dan menambahkan beberapa asesoris seperti berikut.

Simak ulasan di bawah ini..

1. Asesoris warna emas

Dengan mengganti beberapa asesoris bawaan dan menggantinya dengan serba warna emas akan terlihat lebih mewah dan elegan. Kalian bisa mengganti beberapa asesoris seperti tuas rem, baut, skok belakang maupun depan, filter udara, pijakan kaki, dan juga bisa menambah kan gantungan kunci dengan warna emas. Baca juga : Rekomendasi Modifikasi All New Nmax Biru Simple Elegan Terbaru 2021

2. Spion lipat

Untuk kalian yang belum puas dengan spion bawaan kalian bisa menggantinya dengan spion lipat yang bentuknya seperti spion mobil. Dengan mengganti asesoris ini akan lebih menampilkan kesan yang gagah dan terlihat lebih besar seperti tampilan robot.

3. Visor spider yang besar

Visor bawaan Yamaha memang kurang panjang untuk melindungi speedometer. Kalian bisa gunakan wisndshield yang lebih panjang, saya merekomendasikan windshield spider agar tampilan lebih sangar dan terlihat keren. Soal harga kalian bisa tanya ke toko asesoris terdekat.

4. Lampu belakang

Lampu belakang Nmax memang terlihat biasa biasa saja. Agar tampilan lebih mewah kalian bisa menggantinya dengan stop lamp produk dari JPA. Kenapa JPA? 

Karena JPA memiliki variasi tampilan lampu yang keren, lebih awet dan tentunya pemasangannya juga lebih mudah.

5. Knalpot

Instrumen ini merupakan hal yang penting karena di gunakan untuk menyalurkan gas buang yang di hasilkan dari sisa pembakaran mesin. Saya merekomendasikan knalpot R9 misano, karena bentuk silincer yang futuristik dan elegan yang dapat dilihat dari tampilan samping maupun dari belakang. Knalpot ini juga memiliki pelindung yang tebal dengan desain modern dan tentunya tahan terhadap panas. 

Itu tadi rekomendasi mofikasi All New Nmax 2021 warna Hitam merah terbaru. Bila kalian mau menambahbkan asesoris tambahan untuk motor Nmax kalian bisa menuliskannya di kolom komentar yaa..

Sekian dan semoga bermanfaat.

Jangan lupa juga baca artikel lain di lestari go yaa ๐Ÿ™‚ jangan lupa jaga kesehatan gaes..

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Scroll to Top
Scroll to Top