Cara Cheat Cat Forest Untuk Mendapatkan Unlimited Money

Cara Cheat Cat Forest Untuk Mendapatkan Unlimited Money

Cheat Cat Forest – Hallo semuanya, selamat datang di lestarigo.com. Kesempatan kali ini mimin akan membagikan cheat terbaru dari game Cat Forest agar kalian bisa bermain game ini dengan mudah di android.

Kebanyakan dari kalian mungkin tidak memliki banyak waktu yang banyak untuk leveling di game Cat Forest ini ataupun bermain game terus menerus bukan, maka dari kedala itu mimin memberikan solusi untuk kalian yang tidak memiliki banyak waktu luang yang lebih.

Cara ini memungkinkan kamu untuk menjelajahi kreatifitas tanpa khawatir terhalang batasan yang ada didalam gamenya. Kamu tidak perlu kawatir tentang batasan uang habis.

Jadi kalian bisa melakukan dengan banyak hal tanpa harus khawatir dengan apa yang kalian lakukan. Dengan memiliki unlimited money kalian bisa membeli tenda ataupun bisa membangun fasilitas tempat gantung tidur. Untuk tutoril tempat tidur gantung bisa kalian lihat di “cara membuat tempat tidur gantung di game cat forest“.

Cara Menggunakan Cheat Cat Forest

Cara Cheat game Cat Forest ini adalah dengan menggunakan Apk Mod. Buat yang belum tahu apa itu apk mod, berikut penjelasan singkatnya.

Apk Mod Cat Forest adalah aplikasi dari game cat Forest yang sudah dimodifikasi sedemikian rupa namun masih dengan tamoilan yang sama. Di game Cat Forest, Apk Mod menambahkan jumlah unag yang tidak terbatas untuk kalian guankan.

Jadi dengan menggunakan Apk Mod, kalian bisa beli item apapun di cat Forest dengan mudah. Berikut adalah Cara

Cara Cheat game Cat Forest menggunakan Apk Mod :

  • Unistall dulu game cat forest yang ada di hp kalian sebelum kalian memakai mod apk ini ya
  • Langkah kedua kalian ikuti saja tutorial arahan dari pihak game diawal permainan sampai selesai
  • Pencet rumah si kucing,nanti ada beberapa menu pilihan ,lalu kalian pencet logo begambar uang didalam game ini
  • Pilih icon gold coklat dan gold silver ,pilih terserah kalian
  • Selesai gold kalian tak terbatas

Download Apk Mod Cat Forest Versi Terbaru 2021

Buat kalian yang tertarik dengan menggunakan Apk Mod, kalian bisa langsung download lewat link yang akan mimin bagikan di bawah ini. Silahkan kalian copy linknya lalu buka di browser kalian masing-masig dan download Apk Mod Cat Forestnya.

Kalian bisa mendownload melalui link ini : https://www.mediafire.com/file/21k767n64slc0p7/Cat+Forest_v2.22_mod+signed.apk/file

Itulah tips cara menggunakan cheat game Cat Forest di Android. Silahkan kalian coba tips diatas dan semoga bermanfaat.

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Scroll to Top
Scroll to Top