Tips Bagaimana Cara Bermain Hamster Village

Tips bagaimana Cara Bermain Hamster Village

Cara Bermain Hamster Village – Game Hamster Village adalah game simulasi yang cukup menarik,  karena kalian ditugaskan untuk mengatur sebuah desa hamster dan juga kalian disuruh mengumpulkan berbagai hamster imut seperti hamster selancar, hamster yang mengenakan pakain boneka yang bertujuan agar kalian membahagiakan atau mensejahterakan para hamster didesa, untuk itu kali  ini mimin akan membagikan bagaimana Cara bermain Hamster Village yang cukup sederhana.

Terkadang masih banyak bertanya game simulasi apa sih yang bagus, jawabannya ya banyak, Tinggal kita coba saja satu persatu agar kalian tau mana yang menurut kalian cocok dengan gameplay yang kalian sukai, Tapi kali ini mimin akan membahas game simulasi yang bagus menurut mimin bagus yaitu Hamster Village, apalagi yang suka dengan binatang imut seperti hamster, pasti kalian cocok dengan game ini tapi bukan berarti yang tidak suka hamster tidak boleh memainkannya ya sobat.

Di desa para hamster, kalian juga dapat menambahkan banyak fasilitas dan menghasilkan koin emas, dan juga terkadan para hamster memberi kalian hati, Kalian akan mulai dengan membangun sebuah peternakan, kemudian kafe, perpustakaan, dan masih banyak lagi fasilitas yang bagus lainnya untuk membangun dan memperluas desa para  hamster, tujuannya adalah untuk kalian bisa membuka kunci semua hamster dan membangun segala macam fasilitas yang menarik di desa hamster

Baca juga : Cara Main Game Cat Forest, Berikut Tips dan Triknya

Permulaan game Hamster Village

Langkah awal Saat kalian sudah masuk didalam game , kalian akan diberi arahan untuk pertama kali pada saat baru pertama kali bermain Game Hamster Village ini , jadi ikuti saja arahan dari awal membuat lahan emas sampai bisa mengupgrate lahan, nah setelah itu lanjutkan sampai arahan selesai ya sobat, dan setelah itu kalian sudah bisa langsung bermain Game Hamster Village.

Tips bermain game Hamster Village

Ada beberapa tips yang bisa kalian ikuti untuk dapat memainkan game hamster village dengan mudah. Berikut adalah beberapa tips nya.

Lakukan Peningkatan

Kalian harus berhati-hati saat melakukan peningkatan. Di pojok kanan bawah, ketuk tombol “village” ini akan membuka menu di mana kalian dapat melihat daftar fasilitas dan melakukan peningkatan.

Kalian ikut penebangan bisa menghasilkan lebih banyak koin emas daripada toko kerajinan, perpustakaan, kafe, dan pertanianDan, saat kalian melanjutkan kamp penebangan lebih lanjut, kalian akan membuka Bathhouse, yang menghasilkan lebih banyak koin emas dari fasilitas sebelumnya.

Cobalah untuk membuka kunci kalian fasilitas berikutnya sesegera mungkin karena setiap fasilitas desa berikutnya menghasilkan lebih banyak keuntungan daripada yang tidak terkunci. Jika Anda ingin meningkatkan penghasilan, Anda harus fokus pada fasilitas yang menghasilkan lebih tinggi penghasilan.

Undang Hamster Di Desa Hamster

Hamster Normal – untuk mengundang hamster normal di game Hamster Village, kalian memerlukan beberapa jumlah hati,Di sudut kanan bawah, ketuk opsi “hamster” untuk membuka layar undangan Atau, kalian dapat mengetuk rumah hamster utama di tanah desa untuk membuka menu undangan. Di sana,Anda dapat menghabiskan hati dan mengundang hamster segera. Semakin banyak hamster yang Anda miliki, semakin banyak hati yang Anda dapatkan

Lakukan Peningkatan Untuk Hamster yang Bekerja

Klik “Village”di sudut kanan bawah,di sana kalian dapat meningkatkan hamster yang bekerja dengan mendapatkan hati. Undang lebih banyak hamster untuk mendapatkan lebih banyak hati. Ketika kalian mencapai level 1 hamster yang bekerja, koin akan dikumpulkan dari fasilitas secara otomatis.

Selesaikan Misi Di Game Hamster Village

Di dekat rumah di lahan pertanian, ada papan misi ,klik dan periksa misi saat ini, Selesaikan misi untuk mendapatkan mata uang gratis gems,gold, hati.

Selesaikan Prestasi Untuk Hadiah Gratis

Di sudut kiri atas, klik ikon piala,selesaikan pencapaian untuk hadiah gratis gems

Kumpulkan Peti Offline

Hamster akan terus bekerja saat kalian tidak dalam permainan , tetapi hanya selama x360 menit. Setelah kalian kembali, akan ada peti di sebelah rumah hamster,  klik dan dapatkan penghasilan offline.

Simpan Akun

Pastikan untuk menyimpan progres akun kalian. Klik ikon pengaturan (ada di kanan atas sudut). Di sana kalian dapat mengikat akun dengan Google Play

Mungkin itu saja pembahasan Tips cara bermain hamster Village semoga bermanfaat dan kalian bisa mencobanya dirumah ya sobat.

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Scroll to Top
Scroll to Top