My Town Rumah Keluarga, Game Simulasi Yang Menambah Kreativitas Anak

My Town Rumah Keluarga, Game Simulasi Yang Menambah Kreativitas Anak

My Town Rumah Keluarga – Halo jumpa lagi di Lestarigo. Kali ini mimin akan membahas tentang game yang bernama My Town : Rumah keluarga. Game ini bergenre Simulasi pendidikan yang ditujukuan untuk semua umur agar bisa memainkan gamenya, karena gamenya cukup mudah untuk dimainkan dan sangat bagus untuk dimainkan untuk kalian yang lagi gabut atau tidak bisa keluar rumah

Kita juga bisa memainkan game ini dengan keluarga sahabat atau teman agar bisa menikmati memainkan game My Town : Rumah Keluarga dengan pengalaman yang lebih baik.

Selain itu untuk kalian hobinya yang tidak mau ribet game ini juga solusinya karena gameplaynya sederhana cukup kalian arahkan dan kalian langsung bisa berinteraksi dengan benda disekitar yang kalian temukan di dalam gamenya. Jadi game ini cukup menarik karena seperti menceritakan kehidan sehari-hari yang bisa kalian mainkan sendiri melalui smartphone.

Dengan banyaknya pengalaman bermain game ini kalian bisa dengan leluasa untuk membuat cerita yang menarik yang tidak bisa dirasakan dikehidupan nyata ,jadi kalian bisa berimajinasi tentang bagaimana jalan cerita gamenya untuk kedepannya.

Fitur – Fitur Game My Town : Rumah Keluarga

1. Memiliki beragam kegiatan dengan anggota keluarga

Kalian bisa melakukan aktivitas dari pagi sampai malam, bermain bersama keluarga dan bisa juga memakai bebrapa pakain yang sudah disediakan didalam game My Town : Rumah Keluarga jadi kalia tidak akan bosan dengan pakain yang itu-itu saja.

2. Tidak ada peraturan apapun

Dengan tidak adanya perturan didalam game ini kalian bisa berimajinasi sesuka hati kalian, jadi kalian bisa melakukan hal yang kalian sukai tanpa ada larangan apapun dan kalian juga bisa berinteraksi dengan apa yang kalian sukai didalam gamenya

3. Memiliki Banyak Ruangan

Didalam game juga memiliki banyak fitur ruangan seperti di kehidupan nyata kalian, ruang keluarga untuk kalian berkumpul bersama seluruh anggota keluarga, dapur untuk tempat kalian memasak, halaman untuk bermain dengan anggota keluarga setelah bermain kalian dan setelah bermain kalian juga diberikan kamar mandi agar kalian bisa buang air ataupun mandi setelah bermain.

4. Memelihara ikan di Aquarium

Kalian juga bisa merawat ikan yang ada diaquarium dengan berbagai jenis ikan yang ada di dalm aquariumnya ,dan kalian juga bisa memberi makan ikannya seperti memberi makan ikan asli di kehidupan nyata.

5. Bermain dan Berpesta

Tak lupa kalian juga bisa mengadakan pesta bersama seluruh anggota keluarga di diseluruh tempat yang sudah tersedia, jadi kalian bisa mengadakan pesta ulang tahun atau pesta hari istimewa kalian yang kalian mau adakan.

Dengan beberapa fitur diatas kalian pastinya cukup tertarik dengan game My Town : Rumah Kelurga bukan.

Download My Town Rumah Keluarga

Game My Town : Rumah keluarga ini juga tersedia di Play store dan sudah lebih dari 50 juta download. Selain itu game ini juga bisa dimainkan secara offline jadi kalian tidak perlu memakai data untuk memainkannya.

Mungkin cukup sekian penjelasan mimin artikel tentang game My Town : Rumah keluarga ini semoga bermanfaat dan bisa kalian coba mainkan dirumah.

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Scroll to Top
Scroll to Top