Tips Cara Main Animal Crossing Pocket Camp

Cara Main Animal Crossing Pocket Camp

Cara Bermain Animal Crossing Pocket Camp – Game Animal Crossing : Pocket Camp adalah game simulasi sosial yang sangat menarik untuk dimankan dan juga banyak fitur – fitur menarik didalamnya.

Dengan karakternya yang lucu-lucu, seperti halnya game simulasi lainnya game ini berjuan untuk mengerjakan misi atau tugas yang diberikankepada kalian untuk bercocok tanam, mengumpulkan barang seperti buah ikan, serangga dan membeli berbagai kebutuhan lainnya.

Game ini tidak sulit dimainkan dan juga bisa dimainkan dengan menggunakan Hp Android ataupun IOS, untuk cara mendownload gamenya kalian bisa lihat diartikel mimin yang berjudul Cara Download Animal Crosing : Pocket Camp di Android dan IOS.

Cara Bermain Animal Crossing  : Pocket Camp

Diawal kita akan diperlihatkan tentang alur permulaan game Animal Crrossing : Pocket Camp ini , lalu setelah itu kita akan diarahkan untuk membuat karakter yang akan kita buat untuk dijadikan avatar kita pada saat bermain game dari rambut sampai dengan jenis kelaminnya.

Setelah melewati tahap pembuatan karakter kalian hampiri Issbele dan kalian akan disuruh memberi nama karakter atau username dalam gamenya unutk bisa melanjutkan cerita gamenya.

Setelah itu kalian akan diberi 4 pilihan tema perkemahan kita, Natural, Cute, Sporty dan Cool. Setelah memilih tema perkemahan kalian disuruh untuk membuka map, setelah itu kita dirusuh ke tempat yang bernama Breezy Hollow.

Seperti yang dijelaskan didalam game kita diberi arahan untuk bertaya kesetiap hewan didalm game ini, agar kalian bisa berteman agar nanti disaat kalian membangun perkemahan hewan ini bisa mengunjungi perkemahan kalian dan mendapatkan misi disetiap kita menemui hewan lainnya setiap hewan memliki misi yang berbeda, tapi tenang saja misinya cukup mudah.

Kadang kalian disuruh memberikan seperti buah-buahan yang ada disekitar kalian, jadi kalian tidak perlu repot-repot sampai pergi jauh unutk mencarinya. Setelah kalian mendapatkan bahan yang dibutuhkan untuk menyelesaikan misinya kalian kasih ke hewan yang memberikan kalian misinya.

Setelah kalian bisa menyelesaikan misinya kalian diberikan imbalan hadiah dari menyelesaikan tugas, nah setelah itu kalian temui lagi issabele, lalu kalian akan diberitau cara untuk membuat barang-barang untuk mengisididalam tempat perkemahan kalian seperti kursi Dll.

Mungkin sekian dulu dari penjelasan mimin tentang cara bermain Animal Crossing Pocket Camp. Semoga bisa bermanfaat untu kalian semua.

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Scroll to Top
Scroll to Top