Being a Hero Episode 30 Sub Indo, Nonton Drama China Disini

Nonton Being a Hero Sub Indo Drama China

Nonton Being a Hero Episode 30 Sub Indo – Drama China salah satu film yang digemari oleh banyaknya orang di Indonesia.

Being a Hero menjadi salah satunya drama china yang cukup banyak digemari waktu terakhir ini khususnya buat Being a Hero Episode 30 Sub Indo ini.

Untuk kamu yang tengah cari link nonton Being a Hero Episode 30 Sub Indo, kamu bisa memperoleh link streamingnya disini.

Yuk langsung periksa penjelasanya hingga habis.

Sinopsis Being a Hero

Kisah bermula setahun lebih awal kalinya, waktu Wu Zhen Feng (Chen Xiao) serta teman dekatnya Chen Yu (Wang Yibo) yang dengan status taruna.

Suatu waktu suatu petaka menghajar Zhen Feng, Ayah Zhen Feng dibunuh tiga tahun silam oleh organisasi perdagangan narkoba yang diketahui berikut nama kedok “K”. Insiden tersebut memacu sejumlah insiden yang mistis, hingga selanjutnya Wu Zhen Feng mau tak mau keluar kepolisian untuk menyelidik kebenaran dari perkara itu.

Wu Zhen Feng memilih untuk datang ke luar negeri, namun Chen Yu justru mengikutnya sebab takut Zhen Feng kerjakan sejumlah hal dengan sembarangan dan mengkhawatirkan dianya sendiri.

Tapi, ke-2 nya jadi dicuri oleh geng narkoba. Tapi Zhen Feng membuat teman baiknya selamat, sementara dia dibawa oleh geng narkoba.

Mulai saat itu beritanya tak lagi kedengar.

Tiga tahun selanjutnya, Chen Yu jadi polisi anti-narkoba, Chen Yu memperoleh pekerjaan untuk menyusup serta tangkap geng ilegal. Secara gak tersangka ia mendapatkan Wu Zhenfeng, rekan lama lamanya itu, tapi dia turut serta dalam masalah pembunuhan.

Chen Yu dan Wu Zhen Feng kembali berjumpa tapi selanjutnya selaku lawan.

Chen Yu pengin mencari tahu kebenaran serta bersihkan nama teman baiknya itu, namun sewaktu ke-2 nya berbicara, Chen Yu sadari kalau Wu Zhen Feng telah menjadi orang yang berlainan.

Nonton Being a Hero Episode 30 Sub Indo

Untuk kamu yang pengin nonton Drama China Being a Hero Episode 30 Sub Indo, kamu langsung bisa saksikanya melalui link yang udah kami siapkan tersebut ini.

Berikut link nonton Being a Hero Episode 30 Sub Indo:

Nonton Being a Hero Episode 30 Sub Indo

Silahkan kamu nonton Being a Hero Episode 30 Sub Indo melalui link tersebut.

Dan juga pilih episode yang kamu ingin tonton. Sekian dan semoga bermanfaat.

Scroll to Top
Scroll to Top