Cara Farming Quartz di V Rising

cara farming quartz di V Ring

Cara Farming Quartz di V Rising – Kamu selalu kehabisan energi dalam pertempuran di V Rising? Untuk mengatasinya kamu bisa memaksimalkan Farming Quartz, dengan begitu sumber energimu selalu optimal setiap saat. Untuk cara Farming Quartz di V Rising bisa simak penjelasannya di bawah ini.

V Rising adalah game bertahan hidup terbaru Steam dimana para pemain bisa menunjukkan permainan yang bagus serta menguasai ekspedisi vampir. Sebagian besar waktu vampir akan dihabiskan untuk melawan saingan, mengambil banyak akar energi, dan menghisap darah musuh dengan gaya vampir murni. Nah salah satu sumber energi utama yang sangat kamu butuhkan untuk Farming adalah Quartz.

Untuk memaksimalkan Farming kamu harus terus-menerus mengambil bahan untuk kerajinan dan bertarung melawan kota-kota di seluruh dunia. Selain itu beberapa item dan formula penting juga kamu perlukan dalam membangun kastil Gotikmu sendiri.

Baca juga : Cara Membuat Clan di V Rising Untuk Mabar dengan Teman

Salah satu energi yang berguna di V Rising adalah Quartz. Energi ini sendiri sangat sulit untuk didapatkan, bahkan dengan deteksi pencari Quartz pun masih terasa sulit. Tentunya ini jadi tantangan tersendiri dalam mendapatkan energi Quartz di V Rising.

Cara Farming Quartz di V Rising

Untuk mendaptkan banyak energi Quartz, kamu harus mendeteksi dan memanen simpul Quartz di sekitar atlas. Banyak sekali Quartz ditemukan di Dunley Farmlands. Di tempat lain kamu juga bisa mencarinya di Cursed Forest dan Silverlight Hills.

Cari simpul-simpul ini setiap kali melewati zona ini dan sering-seringlah mengawasinya. Ambilah sesegera mungkin untuk memastikan bahwa kamu memiliki keunggulan Quartz di sepanjang perjalanan daripada harus berangkat mencarinya saat benar-benar di butuhkan lagi.

Apabila kamu belum bisa menggunakan Quartz sama sekali, kamu bisa mencoba membuatnya dengan bahan yang berguna untuk permainan akhir.Carilah Quartz yang banyak saat ini juga dengan harapan tidak perlu mengumpulkan ribuan Quartz  lagi. Untuk berikutnya kamu tinggal memikirkan bagaimana cara mencapai Dawnbreak Village Dsb.

Itu saja Cara Farming Quartz di V Rising . Apabila kamu mencari lebih banyak bahan untuk kerajinan, jangan ragu untuk membeli banyak kapas dan leather. Suatu saat kamu pasti akan membutuhkannya untuk meningkatkan furnitur kamu.

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Scroll to Top
Scroll to Top