Cara Mendapatkan Program Mitra Free Fire

Cara Mendapatkan Program Mitra Free Fire

Ingin bergabung dengan Program Mitra Free Fire sebagai kreator? Artikel ini berisi panduan lengkap mengenai Program Mitra FF seperti kriteria bergabung, apa itu, persyaratan, dll.

Program mitra Garena Free Fire memungkinkan gamer untuk bekerja sama dengan teman dan keluarga mereka untuk melakukan pencarian epik dan mendapatkan hadiah bersama. Plus, ada item dalam game eksklusif yang hanya tersedia untuk peserta Program Mitra FF.

Dalam posting blog ini, kami akan memberi tahu Anda semua tentang itu dan bagaimana Anda dapat mendaftar. Kami juga akan membagikan beberapa tips tentang cara menjadi sukses dan mendapatkan manfaat dari program mitra Free Fire di negara Anda.

Apa itu Program Mitra Free Fire Garena?

Dalam Program Mitra FF, Anda dapat bekerja sama dengan hingga 100 teman dan anggota keluarga untuk mengerjakan misi bersama. Setiap orang memiliki kesempatan untuk mendapatkan hadiah khusus dan mereka semua dapat berbagi kesenangan bermain Free Fire.

Jika Anda seorang pemain Free Fire yang tertarik dengan lebih banyak aksi multipemain, Program Mitra adalah cara yang tepat. Anda dapat bekerja sama dengan mitra Anda untuk menyelesaikan misi dan mendapatkan item eksklusif yang tidak akan bisa Anda dapatkan di tempat lain.

Untuk bermain sebagai tim, mitra harus berada di server Free Fire yang sama. Anda dapat bermain di server terpisah tetapi hanya jika game mendeteksi Anda bermain dengan anggota keluarga di rumah yang sama. Yang terbaik dari semuanya, Program Mitra gratis! Jadi, Anda dapat bergabung dengan teman dan keluarga Anda tanpa mengeluarkan uang sepeser pun.

(Terkait – Cara Terbaik Mendapatkan Emote Gratis di Free Fire)

Syarat Mendapatkan Program Mitra Free Fire

Anda harus menjadi pemain Free Fire untuk berpartisipasi dalam Program Mitra. Jika Anda belum mendaftar akun, sekaranglah saatnya untuk melakukannya. Cukup unduh game dari Google Play atau App Store dan daftar untuk bermain secara gratis.

Jika Anda sudah menjadi pemain Free Fire, maka Anda sudah siap. Cukup masuk ke akun Anda dan bersiaplah untuk bekerja sama dengan teman dan keluarga Anda untuk melakukan misi dan mendapatkan hadiah bersama.

Persyaratan dan Manfaat Program Mitra FF
Persyaratan dan Manfaat Program Mitra FF

Beberapa prasyarat untuk mengikuti Program Mitra Free Fire:

  • Saluran YouTube dengan lebih dari 1 juta pelanggan
  • Lebih dari 80% konten terbaru mereka tersedia untuk ditonton tanpa biaya dalam 30 hari terakhir (free fire)
  • Setidaknya 3 juta tampilan video kumulatif dalam periode itu dan aktivitas media sosial yang konsisten
  • Anda juga harus memiliki keterampilan gameplay free-fire berkualitas tinggi!

Manfaat Bergabung dengan Program Mitra Free Fire

Program Mitra membawa banyak manfaat bagi pemain, termasuk:

  • Quest khusus yang hanya bisa diselesaikan dengan partner
  • Item eksklusif hanya tersedia untuk peserta Program Mitra Free Fire
  • Partisipasi dalam acara dalam game dengan hadiah
  • Kesempatan untuk ditampilkan di YouTube atau saluran media sosial lainnya
  • Tag Program Mitra Khusus di saluran media sosial

Hanya satu akun yang diperlukan untuk mengakses Program Mitra. Jika Anda seorang pemain Free Fire dan Anda memiliki teman dan anggota keluarga yang ingin berpartisipasi, cukup buat satu akun yang dapat Anda gunakan untuk semua mitra Anda.

Hadiah Bergabung dengan Program Mitra Garena Free Fire:

Program Mitra Garena Free Fire adalah cara terbaik bagi Anda untuk mendapatkan hadiah eksklusif dalam game! Anda bahkan dapat mengklaim item ini langsung dari klien game Free Fire.

Yang perlu Anda lakukan adalah masuk ke akun Program Mitra Anda, lalu klik “Profil Mitra” untuk mengklaim hadiah Anda.

Anda akan menemukan lima jenis kategori hadiah yang berbeda: Hadiah Misi, Hadiah Login, Hadiah Kuantitas Pencarian, Hadiah Tindakan, dan Hadiah Acara Khusus.

1) Hadiah Quest:

Hadiah ini tersedia setiap kali Anda menyelesaikan misi tertentu. Anda dapat menemukan dan mengklaim barang-barang ini dari halaman “Profil Mitra” Anda dengan mengeklik kategori “Penghargaan Quest”.

2) Hadiah Masuk:

Reward ini diberikan setiap hari kamu login ke Free Fire. Anda dapat menemukan dan mengklaim barang-barang ini dari halaman “Profil Mitra” Anda dengan mengeklik kategori “Hadiah Masuk”.

3) Hadiah Kuantitas Quest:

Reward ini diberikan setiap kali kamu menyelesaikan quest tertentu. Anda dapat menemukan dan mengklaim barang-barang ini dari halaman “Profil Mitra” Anda dengan mengeklik kategori “Hadiah Kuantitas Quest”.

4) Hadiah Tindakan:

Hadiah ini diberikan kepada Anda setiap kali mitra Anda melakukan tindakan tertentu dalam permainan. Anda dapat menemukan dan mengklaim barang-barang ini dari halaman “Profil Mitra” Anda dengan mengeklik kategori “Hadiah Tindakan”.

5) Hadiah Acara Khusus:

Hadiah ini tersedia secara berkala dan hanya dapat diklaim selama tersedia. Anda dapat menemukan dan mengklaim item ini dari halaman “Profil Mitra” Anda dengan mengklik kategori “Hadiah Acara Khusus”.

Bagaimana Cara Bergabung dengan Program Mitra Garena Free Fire?

Untuk memulai, cukup masuk ke dalam game. Kemudian, klik tombol “Program Mitra” di bagian atas aplikasi Anda. Anda akan dibawa ke halaman pendaftaran tempat Anda dapat mendaftar atau masuk ke akun Program Mitra yang ada. Anda hanya perlu memasukkan alamat email yang Anda gunakan untuk Free Fire, lalu pilih nama pengguna yang unik.

Setelah itu, Anda harus memasukkan PIN enam digit. Ini adalah fitur keamanan untuk akun Anda dan juga berfungsi sebagai nomor identifikasi Program Mitra Anda. Pastikan untuk mencatat PIN ini di suatu tempat jika Anda membutuhkannya lagi di masa mendatang. Saat Anda siap, ketuk “Kirim” dan Anda dapat mulai bermain Free Fire dengan teman dan keluarga!

Cara Mendapatkan Program Partner Free Fire Dengan Mudah – 2+ Metode Terbaik

Berikut beberapa cara terbaik yang bisa membantu Anda untuk mendapatkan program partner Free Fire dengan lebih mudah. Metode invite code adalah salah satu cara tercepat untuk bergabung dengan Program Mitra Garena FF.

Metode 1: Gunakan Kode Undangan Program Mitra

Mitra harus memiliki akun Free Fire untuk mengakses Program Mitra. Pergi dan buat akun dan Anda harus memulai. Kemudian, mitra Anda dapat memperoleh akses ke Program Mitra dengan memasukkan kode undangan unik.

Dapatkan Kode Mitra unik mitra Anda, lalu buka layar beranda Free Fire dan ketuk “Mitra Free Fire” untuk memulai. Masukkan Kode Mitra di halaman itu, lalu ketuk “Undang.”

Saat berikutnya mitra Anda membuka Free Fire, mereka akan berada di halaman utama Mitra Free Fire. Saat mereka berada di halaman itu, mereka dapat melihat berapa banyak lagi misi yang harus mereka selesaikan sebelum membuka hadiah. Kemudian, mereka dapat segera memulai dengan memulai misi atau bergabung dengan misi yang sedang berlangsung bersama Anda.

Metode 2: Mendaftar Di Situs Web Resmi

Untuk bergabung dengan Program Mitra FF, Anda harus mendaftar sebagai mitra. Cukup kunjungi partnerprogram.ff.garena.com dan daftar akun Anda. Anda harus memasukkan informasi berikut sebelum Anda dapat menyelesaikan proses pendaftaran: Nama Depan, Nama Belakang, Alamat Email, Negara, Kata Sandi, Nomor Ponsel, dll.

Setelah Anda menyelesaikan proses pendaftaran, akun Anda akan dibuat dan setelah disetujui, Anda dapat memberikan informasi yang diperlukan kepada mitra Anda.

(Terkait – Cara Memperbaiki Free Fire Max Tidak Terbuka)

10+ Tips Berguna untuk Bergabung dengan Program Mitra Free Fire dengan Mudah

Bergabung dengan Program Mitra Garena Free Fire tidaklah mudah karena Anda harus memiliki kriteria tertentu. Namun, Anda dapat mengikuti tips di bawah ini yang dapat membantu Anda untuk bergabung dengan Program Mitra FF dengan lebih mudah.

  1. Pastikan Mitra Anda ada di Basis Data Mitra Free Fire
  2. Gunakan PC untuk Menambahkan Lebih Banyak Kode
  3. Manfaatkan Sistem Hadiah Program Kemitraan Free Fire
  4. Aktifkan Otentikasi Dua Faktor
  5. Manfaatkan Quest Eksklusif Program Mitra
  6. Bagikan Kode Anda di Saluran Media Sosial
  7. Tambahkan Mitra untuk Lebih Banyak Hadiah
  8. Manfaatkan Acara Khusus Program Kemitraan
  9. Dapatkan Mitra Anda Telepon Baru
  10. Hanya Satu Akun Diperlukan untuk Banyak Mitra
  11. Gunakan Kode Undangan Program Mitra
  12. Perbarui Aplikasi Free Fire Anda untuk Mendapatkan Akses Langsung ke Pemain Mitra

Bergabunglah dengan Program Mitra Garena Free Fire – FAQ Terkait:

Berikut adalah beberapa pertanyaan yang sering diajukan mengenai Program Mitra Garena Free Fire dari para pengguna. Jika Anda memiliki keraguan tambahan, Anda dapat bertanya kepada kami di bagian komentar.

Apakah Bergabung dengan Program Mitra Free Fire Gratis?

Ya, bergabung dengan Program Mitra Free Fire 100% gratis! Yang harus Anda lakukan untuk bergabung dengan program mitra FF adalah mendaftar untuk program mitra resmi mereka. Namun pastikan Anda memenuhi kriteria bergabung menjadi partner Free Fire sesuai dengan lokasi Anda.

Berapa Gaji Kreator di Program Mitra Free Fire?

Pembuat konten memperoleh 10% dari semua pendapatan yang dihasilkan oleh pemain mereka ditambah 2,5% tambahan dari pendapatan iklan bersih (dikurangi biaya terkait iklan) yang dihasilkan oleh pemain mereka.

Kata-kata Terakhir

Mendaftar untuk Program Mitra Free Fire gratis dan mudah dilakukan. Cukup ikuti instruksi sederhana kami, dan mitra Anda akan siap untuk mulai mendapatkan hadiah di Free Fire. Anda dapat memanfaatkan pencarian eksklusif dan hadiah yang kuat.

Semoga artikel ini membantu Anda. Bagikan postingan ini dengan teman Free Fire Anda yang lain dan bantu mereka untuk bergabung dengan Program Mitra di Free Fire.

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Scroll to Top
Scroll to Top