Cara Menanam di Game Cat Forest

Cara Menanam di Game Cat Forest

Cara Menanam di Cat Forest – Hallo semuanya selamat datang di lestarigo.com. Kesempatan kali ini mimin akan membagian bagaimana cara menanam di dalam game Cat Forest.

Mungkin masih ada banyak pemain Cat forest yang bingung cara menanam tanaman, karena mungkin sudah banyak yang mencoba menanam tapi tetap tidak bisa dan tidak tahu caranya.

Di dalam game Cat Forest ini memang kadang masih ada yang membingungkan karena persyaratan untuk membangun fasilitas sudah terpenuhi tapi tetap tidak bisa memakai fasilitasnya.

Baca juga : Cara Main Game Cat Forest, Berikut Tips dan Triknya

Tanpa berlama-lama langsung mimin bagikan bagaimana cara menanam tanaman di game Cat Forest agar kalian bisa menanamnya tanpa ada halangan.

Cara Menanam Tanaman di Game Cat Forest

Langkah awal untuk bisa menanam di game Cat Forest ini kalian harus menaikkan level perkemahan kalian terlebih dahulu sampai ke level 3, karena memang itu persyaratan utama agar kalian bisa menanam tanaman di gamenya.

Untuk cara menaikkan level perkemahan agar bisa ke level 3 kalian bersihkan rumput-rumputnya disekitar area perkemahan agar bisa cepat menaikkan level.

Setelah selesai menaikkan sampai levl 3, kalian harus mengumpulkan bahan-bahan material untuk bisa membuat fasilitas Bidang, seperti palu 1x , kayu bagus 10x dan energi 20x, tapi seandainya kalian kesulitan dalam mengumpulkan bahan-bahan tersebut, kalian bisa membelinya dengan dengan mata uang Cat Forest dengan harga 3000.

Baca juga : Cara Membuat Tempat Tidur Gantung Game Cat Forest

Jangan lupa isi energi si kucing sampai 20 agar si kucing bisa langsung membuat lahan yang siap ditanami, karena kebanyakan kalian lupa untuk mengisi energi si kucing padahal persyaratannya sudah dijelalaskan harus 20 energi.

Nah setelah itu kalian harus membeli tanaman yang mau ditanami, untuk membeli tanamanya kalian klik saja rumah si kucing lalu pencet icon belanja, disana banyak pilihan tamanan yang mau ditanam, kalo sudah membeli tanamannya kita langsung ke tempat untuk bertanam, klik icon menanam di fasilitas Bidang lalu pilih tanamannya dan selesai.

Itulah tips cara menanam tanaman di dalam Game Cat Forest. Silahkan kalian coba tips diatas dan semoga bermanfaat.

Cara Cheat Cat Forest Untuk Mendapatkan Unlimited Money

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Scroll to Top
Scroll to Top